prakata

assalamu'alaikum wr.wb.
namaku fau. aku lulus SMK tahun 2007 dari sebuat SMK di metro Lampung. dari sana aku ngelanjutin kuliah di sebuah kota kecil Cianjur Jawa Barat dengan mengambil jurusan Manajemen Agribisnis dengan konsentrasi Pengendalian Mutu Agroindustri. jurusan ini mendalami tentang manajemen mutu laboratorium, dasar-dasar pengolahan,dan yang paling banyak n yang bakal di posting tu tentang analisa pangan dan pertanian. waktu ngambil jurusan itu sech aku rada takut juga soalnya kata kakak tingkat atau kata orang itu jurusan susah. tapi aku udah yakin sech, gak papa khan kayaknya tantangan aja gitu. lagian menurut aku suatu kebanggaan tersendiri kalau aku bisa ngejalanin sesuatu yang orang bilang itu susah hehehe. temanku di jurusan ini dulunya lumayan banyak hampir 30 orang. tapi gak banyak yang bertahan. hingga sampai saat ini temanku yang masih bertahan ada 17 orang n semoga akan selalu segini sampai btar lulus. amiin. temanku antara lain: Adit, Abay, Betha, Edrah perez,Koes, Farid, Leni, Ceu'Mar, Chica,Ryen, Rha, Yeye, Yedih, Sandi, Stefay,n Mona. mereka ini temen-temen yang selalu bareng ma aku n kita semua bersaudara.

waktu udah ngejalanin,, aku bisa sedikit nyimpulin kalau itu emang jurusan yang agak berbahaya. aku bilang berbahaya karena setiap hari kita selalu berhubungan dengan bahan kimia yang setiap saat dapat mematikan kita. tapi asalkan kita peduli dengan diri kita sendiri dan mematuhi K3 insyaallah akan baik-baik aja. oya ternyata lama-lama kimia analisis itu menarik sekali. oya ini hari pertama aku punya blog. udah dulu ah. wassalam.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "prakata"

Posting Komentar